13/08/2019 Oleh Redaksi 0

Majalah Eksekutif Kembangkan BandungNews.id

MATRANEWS.id — “BandungNews merupakan bagian dari eksekutif grup,” ujar Hadi Suwarno, Pemimpin Redaksi BandungNews.

Pria yang kini menjadi CEOPT Cipta Arthama Digital, kantor Biro Bandung menjelaskan, BandungNews merupakan media online yang akan memuat gaya hidup, politik dan pebisnis di kawasan Kota Kembang, Paris Van Java.

Hadi Suwarno yang kini tinggal di kawasan Jatinangor Sumedang, menyebut BandungNews merupakan bagian dari bacaan pebisnis dan gaya hidup, yang sudah terbit sejak 1979.

Bagian dari majalah eksekutif, yang diberi anugerah oleh MURI sebagai majalah bisnis pertama yang dianugerahi Museum Rekor Indonesia (MURI).

Sejak Januari 2017 lalu, bersinergi menjadi satu grup dengan majalah MATRA.

Tak sekedar urusan efesiensi, tapi sinergitas mengandung mimpi besar. Tak sekedar, ingin terus eksis mengikuti perkembangan jaman, di eranya konvergensi media.

Media ini, ingin mengabarkan kepada semua orang, bahwa di tengah hoax dan informasi yang hiruk pikuk, ada media kredibel yang menginpirasi.

Jika usia 45 tahun ke atas, masih fanatik, karena media cetak bisa dijadikan goodybag, hadiah souvenir.

Mengambil segmen premium, kelas atas, penentu kebijakan dan pemilik uang, lebih berkelas (ekslusif) untuk ditaruh di ruang tunggu kantor atau kediaman.

Kini, BandungNews melengkapi, termasuk lengkap dengan tim buzzer.

Menjadi bagian dari majalah eksekutif dan MATRA, sebagai media yang  legendaris, menyimpan data-data nara sumber orang-orang pilihan. Dimana majalah ini selalu melakukan komunikasi juga interaksi.

Pemasang iklan di kawasan Jawa Barat ingin, produknya juga bisa didapat di media digital untuk menyasar kaum milenial dan generasi Z.

BandungNews diminati pemasang iklan karena fokus di kawasan,” ujar Meli Mulyati, CEO dari BandungNews.id yang bersama Hadi Suwarno juga masih menjadi bagian dari majalah eksekutif.

Akan memuat segala hal yang berkaitan CSR, pendidikan, hukum, hotel pilihan hingga kuliner dan wisata. Para pejabat, tokoh masyarakat, termasuk CEO dan pimpinan perusahaan dan pebisnis.

Tim BandungNews memiliki tim endorser dan influencer juga punya content marketing yang human to human.

BandungNews sebagai media online akan membuat kegiatan-kegiatan off air, yang melibatkan pesohor serta key opinion leader (KOL) di Indonesia.

Dalam format idealisme dengan sumber daya yang memiliki kompetensi jurnalistik, tim BandungNews juga terdiri dari sosok marketing dan memiliki tenaga IT profesional.

BandungNews, akan launching dalam waktu dekat. Sekarang masih softlaunching dulu,” ujar Hadi Suwarno.

Merupakan inovasi produk yang tiada henti, dinamika yang berkembang begitu cepat.

Integritas antara versi cetak dengan versi digital, dikombinasikan dengan strategi pemasaran yang kian advanced. Bila ada klien, atau yang ingin bekerjasama? silahkan hubungi Whatsapps: 0812-8589-1318

baca juga: majalah eksekutif cetak (print) terbaru — terbaru klik ini

Tim BandungNews memiliki tim endorser dan influencer juga punya content marketing yang human to human. BandungNews sebagai media online akan membuat kegiatan-kegiatan off air, yang melibatkan pesohor serta key opinion leader (KOL) di Indonesia.