30/03/2019 Oleh Redaksi 0

Program Kepedulian POP Hotel Gubeng Surabaya


MATRANEWS.id –Sebagai Hotel yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotel Gubeng Surabaya menyumbang pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya, sekaligus mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur, saat merayakan ulang tahunnya yang ke empat.

Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam sambutannya mengatakan, “Untuk tahun ini, inilah cara kita merayakan ulang tahun.”

Kegiatan kali ini selain dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ibu Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Bapak Poerwito, juga didukung oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Beberapa perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, yaitu tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan, “Setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar.”

Ini memang salah satu menularkan nilai luhur dari TAUZIA, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik.”

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan untuk adik-adik serta berfoto bersama.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini — edisi terbaru

POP! Hotel Gubeng:

POP! Hotel Gubeng adalah hotel ekonomi bintang dua dengan konsep ​ eco-friendly untuk para smart traveller. Mempunyai 162 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya tempat untuk sarapan pagi, Internet corner, Free Wi-Fi di kamar dan area hotel, ATM serta mini market 24 jam, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta layanan antar-jemput dari dan ke stasiun kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

POP! Hotel Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya tiga menit ke Surabaya Plaza & Grand City, lima menit dari stasiun kereta api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Tentang TAUZIA Hotels:

Didirikan di tahun 2001. TAUZIA Hotels bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Anggota The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara.