30/03/2019 Oleh Redaksi 0

Kelebihan imoo Watch Phone


MATRANEWS.id – Merek imoo mengeluarkan rilis mengenai perangkat memasuki pasar Indonesia, yakni imoo Watch Phone. Pada tahun 2015, imoo sudah merambah pasar internasional. Kini Indonesia adalah negara pasar kedua imoo di kawasan Asia Tenggara.

Sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. Contoh, fungsi utama imoo Watch Phone ada di Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone juga berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak.

Real-Time Locating merupakan fitur spesial. Setelah dibinding dengan aplikasi di smartphone orang tua, mereka bisa mengecek posisi anak dengan didukung teknologi GPS dari Amerika Serikat, BS (Base Location), Wi-Fi, Sensor Percepatan, dan A-GPS.

Jika Class Mode diaktifkan, anak hanya dapat melihat jam serta menelepon ayah dan ibu. Dapat dilihat, semua fungsi imoo Watch Phone dikembangkan dengan kepentingan komunikasi dan keamanan anak sebagai fokusnya.

Didukung ketahanan air IPX8 dan reminder ketika jam terendam air. Stand-by Mode tahan hingga enam hari berkat kapasitas baterai yang besar (680mAh). Sementara penggunaan normal bisa bertahan lebih dari empat hari.

Selain itu, imoo Watch Phone juga memiliki fungsi School Safe Route, Otomatis On/Off, otomatis menerima panggilan (setelah 10 detik), step-counting, cadangan daya darurat, menerima pesan teks, tetapi tidak ada fitur game apa pun di dalamnya.

Kelebihan lainnya adalah dapat mengirim pesan suara kepada orang tua, pesan yang dikirim dapat secara otomatis diterima oleh orang tua selain itu orang tua juga dapat membalas pesan suara anak mereka melalui suara maupun teks.

Kesimpulannya, imoo Watch Phone terlihat sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dan anak. Merupakan imoo jam pintar anak. Hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda.

baca juga: majalah MATRA edisi cetak — klik ini —