18/02/2019 Oleh Redaksi 0

Kaum Milenial Malah Membahas Didit Hediprasetyo Putra Prabowo Pesta Bareng Paris Hilton

MATRANEWS.id — Yang dibahas kaum milenial dan selebrititas tanah air, justru anak Prabowo, bukan ketika Prabowo dan Jokowi berdebat yang digelar di Hotel Sultan terdiri dari enam segmen.

Di debat kedua ini memiliki tema infrastruktur, energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Putra semata wayang capres Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menjadi pembicaraan tatkala menghadiri ulang tahun selebritis Hollywood ternama Paris Hilton pada Kamis (14/2/2019).

Bukan hanya berteman dengan Paris Hilton, Didit Prabowo merupakan seorang perancang busana internasional memiliki jejaring yang luas di mata dunia.

Seperti diramaikan di media sosial, Didit Hediprasetyo besar di Boston, Amerika Serikat. Kini ia tinggal di Paris, Perancis demi meraih cita-citanya sebagai perancang busana.

Anak Prabowo disebut menghadiri ulang tahun selebritis Hollywood Paris Hilton, bagi kalangan milenial lebih seru dibahas dibanding membahas debat capres Jokowi-Prabowo dengan konteks unicorn.

Para selebritis lebih tertarik membahas pesta Paris Hilton yang terlihat dengan balon-balon berbentuk hati tampak menghiasi ruangan dengan pencahayaan temaram itu.

Masih dalam ramai dibahas kaum milenial, lagu EDM yang diputar di bar itu terdengar cukup kencang.

Didit Hediprasetyo tak lupa mengucapkan ulang tahun untuk Paris Hilton.

Paris Hilton sendiri tampak seksi menggunakan gaun berwarna silver.

Ia terlihat asik menari di tengah kerumunan orang sambil membawa sebuah kue berbentuk hati berukuran besar.

Serunya lagi, Didit Hediprasetyo dipaparkan yang sudah lama terjun di dunia modeling juga membagikan swafotonya bersama adik Paris Hilton, Nicky Rothschild.

Didit Hediprasetyo dan Nicky Rothschild tersenyum semringah ke arah kamera. Putra Prabowo mengenakan kaus yang dibalut sebuah jas berwarna hitam. Klik!

baca juga: majalah MATRA edisi cetak (print) — klik ini —


Bagi kalangan milenial lebih seru dibahas dibanding membahas debat capres Jokowi-Prabowo dengan konteks unicorn.

Apa itu Unicorn? Klik ini –@